Wednesday, April 13, 2011

kisah tono dan tini part 6 // 2

awalnya tono naksir tini karena muka tini yang nggemesin. mereka sekelas. dan tentunya hal ini menambah kedekatan mereka. tapi seiring berjalannya waktu, tono mulai ilfil sama tini. dikarenakan beberapa sifat tini yang ternyata gak sreg di tono.
yaa namanya orang lagi deket, pastinya pengen diperhatiin dong. tapi tini gak ngerasain itu. tono tetep ngasi perhatian seadanya, dan gak lebih. emang sifat dasarnya tono cuek (banget) sih. tini sempat minta ke tono untuk mungkin (sebut saja) lebih perhatian ke tini. tapi tono tetep keukeuh sama sifat cueknya ini.
padahal tini sering tuh tiba-tiba nongol di depan gubuk tono buat sekedar ngasi sarapan gitu *baik banget kan si tini?
hubungan mereka pun renggang.

selain karena hal ini dan beberapa miss komunikasi lainnya, usut punya usut si tini cemburu sama sobatnya tono. namanya nana. tono sama nana emang deket banget, ya namanya aja sobat. nah ini nih yang bikin tini lama-lama menjauh dari tono dan akhirnya cinta mereka pun kandas.

gak lama tono suka sama si nana. tapi sayangnya nana uda jadian sama parjo. apalah daya tono cuma bisa ngeratapi nasib. tono jadi uring-uringan gampang emosi gara-gara cintanya bertepuk sebelah pantat tangan. nana gasuka liat sikap tono yg berubah drastis begini, tapi nana juga gabisa ngapa-ngapain. gak mungkin lah ya si nana putus sama parjo trus jadian sama tono. aku sebagai sobat tono juga gabisa apa-apa. cuma bisa miris ngerasain nasib tono yg hampa tanpa cinta.

tono sempat bilang kalo dia selalu TERLAMBAT. entah terlambat menyadari, terlambat memulai, terlambat masuk sekolah, terlambat datang bulan. aksi terlambat inilah yg bikin dia selalu gagal dan nyesel soal kisah cintanya

aku sebagai sahabatnya tono cuma bisa support tono supaya dia bisa move on. supaya dia yakin kalo dia bakal dapet orang lain yg lebih baik yg bakal sayang sama dia dan pastinya dia juga sayang :)