yaa namanya orang lagi deket, pastinya pengen diperhatiin dong. tapi tini gak ngerasain itu. tono tetep ngasi perhatian seadanya, dan gak lebih. emang sifat dasarnya tono cuek (banget) sih. tini sempat minta ke tono untuk mungkin (sebut saja) lebih perhatian ke tini. tapi tono tetep keukeuh sama sifat cueknya ini.
padahal tini sering tuh tiba-tiba nongol di depan gubuk tono buat sekedar ngasi sarapan gitu *baik banget kan si tini?
hubungan mereka pun renggang.
selain karena hal ini dan beberapa miss komunikasi lainnya, usut punya usut si tini cemburu sama sobatnya tono. namanya nana. tono sama nana emang deket banget, ya namanya aja sobat. nah ini nih yang bikin tini lama-lama menjauh dari tono dan akhirnya cinta mereka pun kandas.
gak lama tono suka sama si nana. tapi sayangnya nana uda jadian sama parjo. apalah daya tono cuma bisa ngeratapi nasib. tono jadi uring-uringan gampang emosi gara-gara cintanya bertepuk sebelah
tono sempat bilang kalo dia selalu TERLAMBAT. entah terlambat menyadari, terlambat memulai,
aku sebagai sahabatnya tono cuma bisa support tono supaya dia bisa move on. supaya dia yakin kalo dia bakal dapet orang lain yg lebih baik yg bakal sayang sama dia dan pastinya dia juga sayang :)