tono pun mulai melakukan penjajakan. tapi tono pdktnya pelan-pelan asal selamat
dan tanpa disangka-sangka si tini juga naksir tono. tapi tononya gak nyadar *dasar tono bego!
waktu tini uda naksir tono, si tono malah mulai ilfeel. gara-garanya si tini cewek agresif, agak manja, dan sederet sifat yang ternyata banyak ga disukai sama tono. oya 1 nih yang fatal, tini naksir tono dan deket sama bejo padahal tini uda punya cowok !
gak jarang tini bilang ke tono kalo dia suka sama tono. katanya se keceplosan gitu
tono yang bener-bener ilfeel akhirnya njelasin ke tini. tono bilang kalo dia suka tini tapi gabisa lebih. widiiih jelas tini girang bukan main dong
tini bilang dia sempet putus asa gara-gara ngira tono gak suka dia tapi malah suka sama tamara. padahal tamara sama tono cuma sohib doang. waktu tono cerita tentang hal ini ke tamara, si tamara cuma bisa ketawa ngakak
di hari ultah tini, tono ngasi kado. maksut tono, setelah hari itu dia bakal 'ninggal' tini
tini masi sering sms tono, tapi tono juga jarang bales. kalopun bales ya cekak-cekak gitu.
kasian tini sih, habis dikado trus gak direken. tapi kasian tono juga, seandainya dia sama tini ada kemungkinan bakal dipermainkan. lha wong tini tipenya lirak-lirik begono ckck
yah smoga tini dapet pengganti tono. dan tono dapet cewek cantik lainnya yang hatinya juga cantik :)