 |
| Salmon fillet something |
 |
| Lupa namanya. Itu nasi dikasi keju mozarella trus ada udang goreng dibungkus smoked beef dan lalu dipanggang. Soooooooo yummy! |
|
 |
| Prawn something |
Hari ketiga iseng-iseng ke rumah mbok. Sebelum berangkat njajan dulu ke toko kue Palms. Lokasinya di jl. Hasanudin. Gak tau itu dimana? Yaudah. Di sana kuenya enak-enaaaak. Tampilannya juga cantik dan bersih. "Miyayeni", kata mama.
 |
| Cemilan petualang |
 |
| Semuanya enak dan bikin nagih |
Rumah mbok itu pabrik gula kebon agung masih teruuuus. Sebenernya aku ato mama gak terlalu titen jalan ke rumah mbok. Yang diinget cuma ada gang kecil yang kalo masuk ntar nemu masjid. Alhasil kita nyasar, malang megung kemana-mana sampe 2 jam an. Tapi akhirnya nemu juga sih trus langsung ketawa bahagia gitu hahahahaha bengguk!
 |
| Mbok sama mama |
Nah ini! Eyang yut dari mama. Kepala suku Soemodisastro. Usianya udah 95 tapi masih sehat. Kadang seminggu di pasuruan trus seminggu kemudian udah di surabaya. Iya eyang emang suka jalan-jalan. Semoga eyang panjang umur sehat selalu biar bisa liat aku jadi dokter :)
Tiga hari sama mama sama laras penuh bahagia canda tawa dan kejutan hahahaha apa banget. Etapi bener sih hehe pokoknya seneeeeeeng :')