Friday, February 11, 2011

photoshoot

Kemaren aku, dinda, sama mbak aya foto bareng. Foto buat maen-maen aja sih.
Kita dimakeup sama mas gandhi. Trus difoto sama mas siapa-itu-gatau-namanya di studio Iluvio.
Pulang dari photoshoot ini, kita mau foto lagi sama mas andika temennya mbak aya. Tapi berhubung laper jadilah makan dulu.
Gara-gara dompet uda pada tipis gara-gara bayar itu foto. Alhasil kami bertiga terdampar di bu tomo.
Bayangin nih ya makan tempe penyet-dadar jagung-mie goreng-perkedel + nasi + esteh cuma 7rebu doang. Surga bagi kita yang lagi kere! hahaha
Selesai makan, kita bertiga mutusin gajadi foto sama mas andika gara-gara uda pada capek.
So, pulang deh.
Good day :D

sekilas makeup ku waktu itu hehe gak kelihatan jelas ya? -.-