Tadi pagi (mulai) melek gara-gara ditelpon umbel. Umbel ngucapin selamat natal. Itu telpon jam setengah 6 kayanya, pas dia mau ke gereja gitu. Alhasil jawab asal-asalan gak niat sama skali, bahkan pake suara ngulet-ngulet gitu ahahaha bego -__-
Entah jam berapa akhirnya aku melek. Trus jam 10 nyekar rame-rame ke makam eyang kakung di sukun.
Malemnya acara di rumah pakde anang. Seperti biasanya, ibadat bentar trus makan-makan trus lanjut bagi-bagi kado. Wii kado taun ini banyaaaaaak pol!
Oya, aku beli blazer produknya BASIC by valoniairene . Thx to valonyet yang uda nganter ke rumah. Blazer ini aku beli buat kado natal mamaku hehe