Sunday, December 26, 2010

christmas

Natal kali ini gak tau kenapa cukup meriah. Padahal kemaren waktu misa sumpah gak banget. Uda kebagian di luar, gak denger romonya ngomong apa pula. Berasa gak dapet apa-apa di gereja.

Tadi pagi (mulai) melek gara-gara ditelpon umbel. Umbel ngucapin selamat natal. Itu telpon jam setengah 6 kayanya, pas dia mau ke gereja gitu. Alhasil jawab asal-asalan gak niat sama skali, bahkan pake suara ngulet-ngulet gitu ahahaha
bego -__-

Entah jam berapa akhirnya aku melek. Trus jam 10 nyekar
rame-rame ke makam eyang kakung di sukun.





Malemnya acara di rumah pakde anang. Seperti biasanya, ibadat bentar trus makan-makan trus lanjut bagi-bagi kado. Wii kado taun ini banyaaaaaak pol!
Oya, aku beli blazer produknya BASIC by valoniairene . Thx to valonyet yang uda nganter ke rumah. Blazer ini aku beli buat kado natal mamaku hehe

she loves it anyway !